Aneh! Akibat Kelamaan Jomblo Pria Ini Kencingi Masjid

Ikhwan June 25, 2018

Ada saja alibi seseorang untuk menyalahkan hidup yang dianggap “tak adil” bagi dirinya sendiri. Seperti pelaku bernama Suharmin Lias, akibat kelamaan menjomblo pria ini kencingi Masjid Kubah Emas yang berlokasi di Limo Depok – Jawa Barat. Kelakuan aneh Suharmin yang mengencingi Masjid ini tentu saja membuat jamaah Masjid marah besar hingga mereka mengamuk dan menghakimi pria berusia 34 tahun tersebut. Untungnya Suharmin hanya sekedar babak belur tidak sampai kebablasan hingga nyawanya pensiun.
Apa yang melatarbelakangi Suharmin hingga dirinya Tega mengencingi Masjid Dian Al-Mahri yang dikenal sebagai Masjid Kubah Emas itu? Rupa-rupanya tindakan menyiram air seni itu sebagai protes karna tak dapat jodoh. Ya dirinya marah kepada Tuhan karna di usianya yang sudah matang pohon ini Tuhan tidak juga memberinya kebahagiaan, hadirnya seorang istri untuk mendampingi hidupnya.
Alibi lain menurut pengakuan Suharmin, dirinya juga mendapatkan wangsit melalui mimpi agar menyiramkan air kencing itu ke karpet Masjid Kubah Emas sebagai ritual enteng jodoh. Namun sampai kini Polisi masih mendalami keterangan Suharmin yang suka berubah-ubah. Ada kemungkinan untuk melakukan tes kejiwaan terhadap pria itu.
Jiahh bisa begitu!! Disangka Wihara, Dua Turis Cantik Umat Buddha Sembahyang di Masjid
Menurut keterangan Polisi, kelakuan aneh Suharmin yang menyiram air kencing di Masjid itu bukanlah yang pertama kalinya. Satu tahun yang lalu Suharmin juga melakukan perbuatan serupa sebanyak dua kali, yakni mengencingi patung Buddha di Vihara Ancol, Jakarta Utara.
Dan selang 3 bulan kemarin, dirinya juga kencingi Patung Yesus di sebuah Gereja yang berlokasi di daerah Kedoya. Namun di tempat dua ibadah ini nasib Suharmin masih beruntung karna tidak ketahuan, ketika melakukan hal serupa di Masjid Kubah Emas Depok dirinya “Apes” dan tertangkap basah oleh pengurus Masjid yang sebelumnya sudah curiga dengan gerak-gerik pria aneh matang pohon itu.
sumber : kejadiananeh.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sopan :) EmoticonEmoticon