Orang Ini Mengganti Sampul Bibel Dengan Al Quran..Lihat Apa yang Terjadi..

Ikhwan June 18, 2018

Suatu eksperimen sosial yg dilakukan dua pemuda asal Belanda mengungkap penilaian penduduk kepada Bibel setelah membacakan beberapa ayat dari kitab suci mereka (Bibel) & mengemukakan bahwa itu berasal dari Al-Quran.
Dalam video yg diupload channel “Dit is Normaal“, dua pemuda Youtuber tersebut, Sacha Harland & Alexander Spoor melaksanakan eksperimen dengan merubah sampul Bibel dgn sampul Al-Quran, selanjutnya menandai sekian banyak ayat yg dinilai ekstrem & membacakannya terhadap beberapa orang yg mereka temui dijalan.
Beberapa ayat (Bibel) tersebut seperti : “Jika dua orang pria tidur bersama, maka keduanya mesti dibunuh.” (Imamat 20 : 13).
Sesudah dibacakan ayat ini nyatanya memicu reaksi ngeri para partisipan seperti dikutip page huffpost.com.
Selain itu dalam Timotius 2 : 12 disebutkan, “Aku tak memperbolehkan perempuan mengajar.” Juga isi Ulangan 25 : 12 yg menebutkan, “Kau mesti memotong tangannya.”
& kepada ayat yang lain disebutkan, “Jika anda menolak Perintah-Ku, & membenci Hukum-Ku, kamu akan makan daging anak-anak laki laki & 
perempuanmu.”
Dalam video itu, sesudah dibacakan sekian banyak ayat diatas, para partisipan dimintai opini berkenaan ayat-ayat tersebut.
& terhadap hasilnya, mereka selanjutnya diberitahu bahwa sekian banyak ayat tersebut justru berasal dari Bibel, & itu amat mengejutkan mereka.
“Ini semua hanya prasangka buta saja, saya senantiasa berupaya utk tak berburuk sangka kepada diri sendiri tapi nyatanya saya melakukannya,” kata salah satu orang partisipan.
Sedang perempuan yang lain berkomentar, “Tentu saya telah mendengar kisah-kisah Bibel semasa saya masih kecil, & saya juga masuk ke sekolah Kristen, tetapi saya tak tahu bahwa (ayat-ayat) itu ada di sana (Bibel).”
Dua Youtuber menciptakan eksperimen tersebut sesudah mencuatnya peristiwa pemboman di Paris dimana membuat kaum muslimin di bawah pengawasan ketat & Islam dianggap sbg agama yg tak mempunyai tempat dalam kebudayaan Barat.
Elemen itulah yg menciptakan keduanya bertanya-tanya, bagaimanakah dgn Kristen yang merupakan suatu agama yg mempengaruhi budaya Barat? Sementara itu, di dalam sekian banyak ayat Bibel yg dia sebutkan, nyatanya pun dinilai mengajarkan ekstrimisme atau kekerasan.
Sumber: http://www.hidayatullah.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sopan :) EmoticonEmoticon